7 Game Santai Ini Cocok Dimainkan


Bicaralah tentang game tersebut. Apa tujuan utama dari game ini saat pertama kali dibuat? Untuk bersenang-senang ya? Sekarang targetnya sudah berubah. Tidak hanya menghibur, tetapi juga menantang dan kompetitif.

Akibatnya, beberapa permainan menyebabkan tingkat stres Anda meningkat ke tingkat kegilaan yang Anda inginkan. Inilah pentingnya permainan santai, yang berguna untuk bersantai.

Beberapa dari game ini umumnya menampilkan musik latar yang tenang dan grafik visual yang bagus. Untuk beberapa permainan, Anda hanya perlu mengikuti jalan cerita sehingga Anda tidak perlu berpikir keras, sementara yang lain memilih Anda dapat merusak seluruh lingkungan tanpa konsekuensi. Jadi, jika kamu sedang mengalami stres akibat bekerja atau belajar, coba luangkan waktu untuk memainkan game ini.

1. Journey

Journey dianggap sebagai game dengan inovasi terbaru. Ini berbeda dengan game umum yang menantang Anda untuk menyelesaikannya: misi, teka-teki, menambahkan karakter ke level yang lebih tinggi.

Journey hanya memberikan pengalaman perjalanan sesuai dengan judul gamenya. Anda tinggal mengikuti saja ceritanya, namun gaya visual yang sederhana, elegan dan bagus membuat Anda tetap tenang.

2. Unravel

Unravel sebenarnya adalah game puzzle yang membutuhkan otakmu untuk mencapai target berikutnya. Namun, karena visual yang ringan ditambah musik latar yang sangat senyap, game bergaya 2.5D ini pasti tidak terlalu menegangkan.

Bahkan sekarang, ada Unravel 2, yang memungkinkan dua orang memainkan game ini. Siapa tahu, Anda bisa bermain dengan kekasih Anda.

3. Peternak lendir

Game gaya bertani yang meningkatkan monster. Seperti Monster Rancher, kamu harus menyediakan makanan dan minuman dan pertama-tama harus menangkap monster itu.

Namun, monster dalam game ini tidak ganas atau dingin. Monster-monster itu lucu dan kocak, seperti Poring di game Ragnarok. Anda juga dapat menjelajahi area di sana dan menemukan beberapa lokasi rahasia.

4. Stardew Valley

Deskripsi paling sederhana untuk mendeskripsikan Stardew Valley: Harvest Month. Di Stardew Valley, Anda akan berperan sebagai anak laki-laki yang mewarisi taman dan Anda harus menjaganya.

Mulailah dengan menebang pohon, mencabut gulma, menanam benih. Hal yang menarik dari Stardew Valley adalah didalam game tersebut terdapat sistem dungeon action rpg. Penasaran? Silakan periksa.

5. lemes: Surga

Burnout telah menjadi game balapan alternatif utama sejak diluncurkan di Playstation 2. Selama balapan, Anda dapat menghancurkan rival balap dengan menjatuhkan tembok atau menabrak mobil dari arus berlawanan dan dapat membuat Anda stres.

Terlalu stres untuk balapan? Ada juga mode yang hanya berfokus pada kerusakan lingkungan Anda dengan membuat kesalahan berurutan.

6. Abzu

Dipenuhi dengan studio yang sama, game ini mirip dengan Journey. Perbedaannya adalah susunan Abzu di laut, di air.

Anda akan menemukan banyak ikan berwarna-warni dan berinteraksi dengan mereka. Warna-warna dunia samudra akan memberi warna pada dunia Anda saat bermain.

7. We Love Katamari

Permainan ini terbilang cukup unik, namun tidak mengherankan karena kreativitas masyarakat Jepang. Anda akan menjadi pangeran yang ingin menguasai semua hal di dunia ini.

Mulai dari benda kecil, Anda akan menggulung menjadi potongan besar menggunakan gedung pencakar langit. Game ini dirancang untuk permainan kasual.

Inilah 7 permainan yang harus Anda lakukan saat pikiran Anda lelah. Bukan untuk hiburan, tapi juga untuk kesehatan mental. Semoga berhasil!

Belum ada Komentar untuk "7 Game Santai Ini Cocok Dimainkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel